READY STOCK BERBAGAI MACAM BEBEK DAN ANGSA IMPOR

 READY STOCK BERBAGAI MACAM BEBEK DAN ANGSA IMPOR

    Halooo juragaan, sahabat Bursaayamhias, update stock baru nihh. Karena kemarin stok habis dan banyak yang cari bebek dan angsa impor jenis mandarin, caroline, mute dan black swan. Kali ini team bursa ayam hias baru saja merestok jenis bebek dan angsa hias baik jenis lama dan jenis yang terbaru. Penasaran bukan apa saja jenis-jenis terbaru yang ready stock di Bursaayamhias. Untuk lebih jelasnya simak terus informasi-informasi yang kami update kali ini.









    1.   1. Mandarin Duck & White Mandarin

Bebek Mandarin banyak ditemukan di kawasan Cina maka dari itulah bebek ini dinamakan bebek mandarin. Namun tidak hanya cina habitat satu-satunya bebek ini. Bebek mandarin juga ditemukan di Jepang dan Rusia Timur (Siberia). Setiap musim dingin tiba. Bebek mandarin yang hidup di Cina akan terbang bermigrasi ke CIna bagian selatan yang notabennya memiliki suhu yang lebih hangat. Selain ditemukan di Asia bagian timur,  bebek mandarin belakangan juga ditemukan di Inggris setelah orang-orang inggris tertarik dengan keindahan unggas ini, dan mengimpornya, sebgaian bebek yang diimpor ada yang dilepas ke alam liar dan beranak pinak disana. 

Bebek Mandarin Putih adalah varietas mutasi warna dari ras Bebek Mandarin. Mandarin berasal dari Rusia, Jepang, dan Cina. Mereka adalah bebek bertengger yang berarti mereka lebih suka bersarang di pohon atau di kotak sarang.  Bebek Mandarin memiliki berbagai mutasi warna dengan putih menjadi mutasi warna yang paling umum untuk burung yang dibesarkan di dalam negeri. Kulit putih memiliki corak bulu putih yang beragam di seluruh tubuh dan kepalanya. Tagihan mereka berwarna merah. Mandarin Putih memiliki tubuh yang kompak. Kepala dan bulu yang mencolok seperti layar adalah ciri burung yang paling menonjol.

  2. aroline Duck 


Bebek caroline (Aix sponsa) adalah jenis bebek hias yang berasal dari Amerika utara. Tempat berkembang biaknya banyak ditemukan di Amerika Utara bagian timur, pantai barat Amerika Serikat dan Meksiko barat. Habitat yang disukainya yaitu rawa-rawa berhutan, danau dangkal, rawa-rawa atau kolam air.


Tidak seperti kebanyakan jenis bebek lain, bebek caroline bertengger dan bersarang di pohon-pohon. Mereka memiliki cakar tajam untuk merangkak dan bertengger di pohon. Inilah mengapa mereka disebut wood duck, karena mereka lebih banyak menghabiskan waktu di pepohonan. Selain perenang yang handal, bebek caroline juga penerbang yang baik. Karena kemampuan terbangnya inilah yang membuatnya dapat bermigrasi jauh ke lain wilayah.


.  3. Laysan Duck


Dinamakan oleh Lionel Walter Rothschild pada tahun 1892, bebek Laysan dinamai pulau Laysan, salah satu Kepulauan Hawaii Barat Laut. Ini adalah anggota dari clade mallard bebek yang berkecimpung, dan merupakan spesies yang sangat tidak biasa, baik secara perilaku maupun genetik. Bukti terbaru menunjukkan bahwa mereka berasal dari nenek moyang mallards di Asia timur, belahan bumi selatan, bukan dari mallards bermigrasi yang tersesat (Anas platyrhynchos) seperti yang telah dilaporkan di masa lalu.



4  4. Cinnamon Teal

     Habitat berkembang biak cinnamon Teal adalah rawa dan kolam di Amerika Serikat bagian barat dan bagian barat daya Kanada yang ekstrem, dan jarang mengunjungi pantai timur Amerika Serikat. Cinnamon Teal umumnya memilih pasangan baru setiap tahun. Mereka bermigrasi dan sebagian besar musim dingin di Amerika Selatan bagian utara dan Karibia, umumnya tidak bermigrasi sejauh teal bersayap biru.


Jantan dewasa memiliki kepala dan tubuh berwarna merah kayu manis dengan punggung coklat, mata merah dan paruh gelap. Betina dewasa memiliki tubuh coklat belang-belang, kepala coklat pucat, mata coklat dan paruh abu-abu dan sangat mirip dengan betina teal bersayap biru; Namun warna keseluruhannya lebih kaya, cerita, garis mata, dan cincin mata kurang berbeda. Paruhnya lebih panjang dan lebih lecet. Remaja jantan menyerupai cinnamon betina bersayap biru tetapi matanya berwarna merah. Cinnamon Teal memiliki panjang 16 inci (41 cm), memiliki lebar sayap 22 inci (560 mm), dan berat 14 oz (400 g). Cinnamon Teal memiliki 2 molting dewasa per tahun dan molting ketiga pada tahun pertama mereka.



Posting Komentar untuk "READY STOCK BERBAGAI MACAM BEBEK DAN ANGSA IMPOR"